EDUKASI LITERASI KEUANGAN

October 27th, 2015

Sehubungan dengan Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan NO.1/SEOJK.07/2014 tentang Pelakasanaan Edukasi dalam Rangka Meningkatkan Literasi Keuangan Kepada Konsumen Dan/ Atau Masyarakat serta menindaklanjuti Program BPR tentang Rencana Edukasi Literasi Keuangan, PT.BPR Karya Kurniautama akan mengadakan acara kunjungan ke sekolah untuk meningkatkan program literasi keuangan kepada anak sejak usia dini.

Literasi keuangan akan sangat membantu dalam memberikan pemahaman yang mendalam (deep insight) tentang aturan main untuk mengelola keuangan yang cerdas, dan peluang mencapai kebebasan keuangan pun akan semakin besar. Dengan kata lain, literasi keuangan dapat digunakan sebagai salah satu alat bantu yang perlu ditingkatkan apabila mau memiliki passive income yang melebihi active income.

PT. BPR Karya Kurniautama (KKu) memberikan edukasi literasi keuangan tentang pengelolaan keuangan sejak usia dini kepada 50 pelajar di salah satu Sekolah Dasar di sekitar Cikarang, yaitu di SDN 06 Sukaresmi. Tujuan dari acara ini untuk mendukung program pemerintah yang diharapkan seluruh Lembaga Keuangan / Penyedia Jasa Keuangan turut serta dalam memberikan edukasi tentang keuangan kepada masyarakat secara umum sejak dini.

 

Search

Comment